Bermacam macam cara agar vagina selalu bersih wangi dan sehat

Bermacam macam cara agar vagina selalu bersih wangi dan sehat:Menjaga supaya vagina selalu dalam kondisi bersih, kering, dan bebas penyakit sangat penting untuk kesehatan reproduksi.maka dari itu ikuti cara cara yang kami berikan jikaanda menginginkan vagina anda selalu bersih ,wangi dan sehat caranya sangat mudah dan tidak begitu merepotkan.



Apa saja yang perlu diperhatikan untuk menjaga kebersihan area intim wanita ini?

1. Jaga tingkat keasamannya
Vagina yang sehat memiliki tingkat keasaman sendiri, yakni 3,5, dan mengandung sejumlah bakteri baik yang melindungi dari infeksi.
Hindari melakukan cuci vagina dengan larutan kimiawi (douching) karena bisa mengurangi keseimbangan keasaman. Jika vagina berbau menyengat, periksakan ke dokter untuk mencari penyebabnya.


2. Lakukan seks aman
Sebagian penyakit menular seksual, seperti HIV atau herpes genital, tidak ada obatnya. Sementara human papillomavirus penyebab kutil genital dikenal sebagai pemicu kanker. Karena itu, praktikkan hubungan seks yang aman, yakni dengan tidak berganti pasangan atau selalu menggunakan kondom.


3. Segera obati infeksi
Ada tiga jenis infeksi vagina yang banyak diderita, yakni infeksi jamur, bacterial vaginosis, dan trichomoniasis, yang ditularkan lewat hubungan seks.
Ketiganya bisa diobati dengan obat oral atau topikal yang bisa didapatkan di dokter. Jangan menunda pemeriksaan jika Anda merasa ada ketidaknyamanan pada area intim tersebut.


4. Cukup lubrikasi
Lubrikasi atau pelumasan adalah hal yang penting pada saat penetrasi. Tanpa lubrikasi yang baik, kulit di labia dan vagina bisa mengalami iritasi, panas, bahkan terkelupas.
Sebenarnya cairan lubrikasi akan muncul dengan alamiah jika seorang wanita mendapat perangsangan yang cukup, tetapi sebagian wanita mengalami masalah kekeringan. Sebagai gantinya, gunakan lubrikasi buatan yang berbahan dasar air untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan.


5. Pilih pakaian dalam yang nyaman
Vagina harus selalu dalam kondisi bersih dan kering, dan apa yang kita kenakan ikut memengaruhinya.
Beberapa jenis kain dan model pakaian dalam bisa meningkatkan panas dan kelembaban sehingga memicu pertumbuhan bakteri dan infeksi. Gunakan pakaian dalam berbahan katun dan berpori di siang hari dan hindari model thongs.


6. Basuh dengan benar
Untuk mencegah kontaminasi bakteri dari bagian anus ke vagina, selalu lakukan pembilasan dari arah depan ke belakang setelah kita buang air. Gantilah pembalut setiap 2-3 jam sekali saat haid. Di saat sedang tidak haid, hindari menggunakan pantyliner karena akan meningkatkan kelembaban.


7. Cek teratur
Setiap wanita disarankan untuk melakukan pemeriksaan ginekologi sejak usia 21 tahun atau dalam periode tiga tahun setelah aktif secara seksual. Dokter kandungan dan ginekologi dilatih untuk mendiagnosis penyakit dan kelainan yang bisa mengganggu kesehatan vagina dan organ reproduksi.



Gunakan juga Tongkat vagina super dan ratu rapet untuk mempermudah anda dalam merawat organ intim wanita,ratu rapet berguna untuk membersihkan dari dalam sedangkan tongkat vagina super menariknya dari luar agar kotoran dalam organ intim wanita cepat keluair.



Fungsi dari TVS dan Ratu Rapet herbal alami:Anda ingin tahu apa manfaat dari produk kami,agar anda tidak penasaran dan tikan ragu untik membelinya baiklah akan kami beritahukan manfaat dari produk kami yang berbahan herbal alami yang sudah teruji dan sudah dipakai ribuan wanita indonesia  bahkan luar negeri.




Ratu Rapet adalah salahsatu produk yang berfungsi untuk merapatkan miss v untuk wanita Indonesia yang ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya dalam masalah hubungan pasutri atau diatas ranjang.

Tidak sedikit pria yang selingkuh untuk mencari kenikmatan sesaat karena merasa hubungan pasutrinya dirumah kurang memuaskan. Ratu Rapet adalah salahsatu terobosan baru untuk Anda yang takut menggunakan alat-alat untuk merapatkan miss v nya. deNature Official juga memiliki 1 produk yang berupa alat seperti tongkat yang berfungsi sebagai obat keperawanan yaitu tongkat vagina super.

Tongkat vagina super sebenernya aman dan sudah banyak yang menggunakan dan alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Sudah banyak yang memberikan testimoni untuk produk tersebut dan 100% merasa puas dengan hasilnya. Namun, untuk anda yang tetap merasa takut untuk menggunakan produk tersebut, anda dapat menggunakan Ratu Rapet sebagai alternatif lainnya untuk merapatkan miss v secara alami tanpa efek samping.
Fungsi Ratu Rapet

    Merapatkan miss v
    Menghilangkan lendir berlebih
    Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
    Mengencangkan kewanitaan
    Anda wanita ?
    Miss v anda longgar ?
    Ingin kembali seperti perawan ?

Disini solusi terbaik untuk mengobati keputihan dan merapatkan miss v secara alami dengan Ratu Rapet dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping. Organ kewanitaan sangat penting bagi kaum wanita untuk di rawat karena organ kewanitaan bagian yang sangat inti akan keharmonisan rumah tangga. Seorang laki-laki juga menginginkan vagina yang sehat, keset, dan leget. Anda ingin memanjakan suami seperti dahulu kala saat pertama kali melakukan hubungan. Hanya Ratu Rapet solusi untuk memanjakan seorang suami dan menjadikan suami betah jika sedang melakukan hubungan dengan anda. Segera selesaikan masalah kewanitaan anda sebelum suami berkomentar masalah kewanitaan dan berpindah posisi pada wanita lain.

Penyebab Miss V Kendur
Seiring berjalannya usia pernikahan, sebagai seorang istri tentunya ingin agar penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Cara mengecilkan lubang miss v setelah melahirkan Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan dari luar saja, Hal itu memang penting, namun ada hal yang sama-sama penting untuk diperbaiki, yaitu organ kewanitaan. Berbagai factor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:

    Terlalu sering berhubungan badan
    Faktor Usia
    Paska melahirkan
    Penyakit tertentu

Apa dampaknya jika miss menjadi kendor? Ternyata banyak sekali dampak negative terkait permasalahan ini. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata miss kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan. Selain itu, menimbulkan rasa stress pada wanita karena merasa tidak mampu memuaskan suami. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya miss menjadi berbau. Oleh karena itu, perlu langkah bijaksana seorang wanita untuk mengatasi permasalahan miss v longgar tersebut.

Merapatkan Miss V
Bagaimana jika Anda mengalami seluruh permasalahan di atas sekaligus pada satu waktu yang sama? Atau mungkin Anda sekarang sedang mengalami salah satu permasalahan tersebut di atas? Bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk berobat sendiri mengobati keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap yang Anda alami, dan berapa uang yang dikeluarkan ketika Anda harus gonta ganti obat karena merasa tidak memberikan pengaruh apa-apa, atau biaya yang mahal yang Anda harus keluarkan untuk menghubungi dokter atau bahkan melakukan operasi untuk menyempitkan atau merapatkan vagina Anda yang kendor, atau mengangkat penyakit-penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan yang menelan banyak uang tabungan anda. Cara merapatkan miss v Tidak terbayang betapa sedihnya Anda jika tabungan yang selama ini anda kumpulkan harus habis untuk biaya pengobatan.

Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (miss v) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Sering dijumpai pasangan suami istri yang semula terasa sangat mesra dan hangat dalam kehidupan perkawinannya, namun setelah mempunyai beberapa putra/putri, terasa semakin lama semakin berkurang. Pasangan anda mungkin saja tidak mengkomunikasikan permasalahan ini secara langsung, namun hal tersebut dapat tersirat ketika berhubungan intim yang kurang begitu mesra dan bergelora seperti saat masih pengantin baru. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda. Namun tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk merapatkan miss v secara alami dengan melakukan senam kegel:

Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Pertama Anda harus mengidentifikasi otot-otot panggul Anda dan belajar bagaimana untuk mengkontraksi dan membuatnya rileks. Berikut adalah beberapa petunjuk:
Cari otot-otot yang tepat. Untuk mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, berhentilah buang air kecil di tengah jalan. Jika Anda berhasil, itulah otot-otot yang tepat.

Setelah mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, kosongkan kandung kemih dengan cara buang air kecil, kemudian berbaring telentang. Kencangkan otot-otot panggul Anda, tahan kontraksi selama lima detik, dan kemudian rileks selama lima detik. Cobalah empat atau lima kali berturut-turut. Lakukan hingga Anda mampu menahan otot-otot yang berkontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik antara kontraksi. Untuk hasil terbaik, fokuslah hanya pada pengencangan otot-otot dasar panggul Anda. Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan otot-otot di perut, paha atau bokong. Hindari menahan napas. Sebaliknya, bernafaslah selama latihan.

Ulangi 3 kali sehari. Setidaknya tiga set x 10 repetisi per hari. Jangan membuat kebiasaan menggunakan latihan kegel untuk memulai dan menghentikan aliran urin Anda. Melakukan latihan Kegel selama buang air kecil dapat berakibat melemahkan otot, serta menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak lengkap – yang meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Apa Manfaat Senam Kegel ?
Pria atau pun wanita dapat berlatih untuk memperkuat otot-otot daerah intim. Keuntungan senam kegel bagi pria adalah dapat memperkecil kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi dini, karena kemampuan mengontrol kontraksi otot akan meningkat. Selain itu, terapi ini konon dapat membantu pria merasakan klimaks berulang-ulang. Dengan otot panggul dan otot sekitar organ intim yang kuat, kehidupan bercinta pasangan suami istri tidak akan membosankan karena secara fisik keduanya memungkinkan untuk melakukan berbagai variasi dan gaya bercinta.

Sedangkan manfaat senam kegel bagi wanita ialah otot-otot sekitar kelamin dan panggul akan terlatih, sehingga lebih peka dan lebih mudah untuk menerima rangsangan. Bagi wanita yang baru saja melahirkan, senam ini sangatlah bagus juga untuk dilakukan karena dapat membantu organ intim kembali ke bentuk semula secara lebih cepat. Selain itu, bagi wanita yang sulit menahan keluarnya urin, akibat stress misalnya, latihan kegel juga dapat mebantu mereka.

Demikian adalah bacaan seputar cara merapatkan miss v secara alami dengan obat herbal ratu rapet dari deNature. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk anda menjaga keharmonisan rumah tangganya.




Harus diwaspadai  jenis penyakit organ intim kewanitaan:Penyakit kewanitaan yang sering di alami para wanita dari yang ringan sampai yang mematikan,maka dari itu Selain pentingnya menjaga kebersihan vagina, wanita juga wajib mengetahui penyebab dan gejala pada penyakit kelamin pada wanita yang tidak bisa kita prediksi ke depannya. Ternyata pencuci khusus organ intim tidak menutup kemungkinan terserang penyakit. Begitu banyak faktor yang menyebabkan terjangkitnya penyakit organ intim wanita. Jamur, bakteri dan parasit penyebab utama terjadinya infeksi.



Beberapa penyakit yang sering dialami oleh sebagian besar wanita diantaranya :


Penyakit Organ Intim Wanita Yang Paling Banyak Menyerang


Sebenarnya penyakit kelamin wanita sangatlah banyak, akan tetapi yang paling sering terjadi dan paling banyak menjangkit kaum wanita adalah sebagai berikut ini :


Keputihan


Keputihan ternyata juga termasuk penyakit organ intim wanita yang berbentuk cairan yang keluar dari vagina yang bukan berupa darah. Keputihan pada wanita terbagi menjadi 2, keputihan fisiologis dan keputihan patalogis. Keputihan fisiologis biasanya terjadi menjelang menstruasi atau setelah menstruasi bisa juga semasa subur datang setiap bulan tetapi tidak dalam jangka waktu lama. Keputihan patalogis biasanya terjadi karena infeksi atau bakteri yang berada dalam atau sekitar vagina. Hal ini biasa terjadi karena adanya bakteri, virus, ataupun parasit di daerah vagina dan dapat menjalar dan menyebabkan peradangan atau penyakit yang lebih lanjut.


Kanker Serviks


Penyakit organ intim wanita yang berbahaya adalah Kanker serviks, kanker yang banyak ditakuti oleh kaum wanita, dalam catatan WHO, setiap tahun ribuan wanita di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Kanker serviks yang biasanya disebut kanker leher rahim adalah kanker yang disebabkan oleh virus Human Pappiloma Virus (HPV) yang menyerang leher rahim wanita. Penyebab HPV terdiri dari gaya hidup yang kurang baik, kurangnya menjaga kebersihan alat reproduksi, kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin, berganti-ganti pasangan dan kurangnya asupan asam folat pada tubuh. Gejala awalnya pun tidak ada ciri khas yang menunjukan terjangkit.


Herpes Genitalis


Merupakan infeksi yang disebabkan oleh virus (HSV) Herpes Simplex virus type II sebagian kecil bisa juga karena virus tipe I. HSV sendiri dibagi 2 jenis. HSV 1 biasanya akan menyerang badan (pinggang keatas hingga mulut), dan SHV 2 biasanya menyerang pinggang kebawah. Adapun HSV 1 terjadi karena hubungan oral sex dan menular melalui tangan, oleh sebab itu herpes genitalis lebih banyak dikarenakan HSV 2. Seseorang bila sudah terkena infeksi HSV memungkinkan terjadi 3 fase yang berbeda atau bahkan tidak terjadi gejala. Infeksi primer yang terjadi langsung pada diri penderita, infeksi nonprimer, infeksi rekuren dan asimtomatik atau tidak mengalami infeksi sama sekali.


Namun, kebanyakan yang terjadi disadari jika penyakit daerah intim sudah dalam tahap parah sangat sulit untuk ditangani. Solusi tepat, hemat, aman, dan terbukti manjur mencegah dan mengobati berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, kista, miom, kanker serviks, nyeri haid, haid tidak teratur, sulit mendapat keturunan, mengencangkan organ kewanitaan, merapatkan organ kewanitaan, atasi bau tak sedap, miss V terlalu becek, dll adalah dengan mengkonsumsi obat herbal.


Obat herbal yang tepat untuk mencegah adalah Tongkat vagina super dan Ratu Rapet yang sudah jelas manfaat dan khasiatnya,Ratu Rapet mengobati dari dalan Sedangkan Tongkat Vagina Super menarikanya agar segera keluar kotoranyang ada dalam vagina.






Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super -
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
M3:085801157327 
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


                       TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

 Konfirmasi herbal.com
Previous
Next Post »