APOTIK OBAT HERBAL TRIKOMONIASIS YANG MUDAH DI JANGKAU

APOTIK OBAT HERBAL TRIKOMONIASIS YANG MUDAH DI JANGKAU - Trikomoniasis (sering disebut sebagai "trich") biasanya diobati dengan obat yang diresepkan. Infeksi bisa tidak nyaman dan dapat membuat seseorang yang telah lebih rentan terhadap human immunodeficiency virus (HIV), virus penyebab AIDS. Nama penyakit ini jarang dibicarakan, tapi ini juga penyakit yang didapat dari kenikmatan sesaat. Penyakit yang sering didapat dari seringnya bertukar pasangan.


CAL/SMS/WA:081350032527




Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Parasit ini paling sering menyerang wanita, namun pria dapat terinfeksi dan menularkan ke pasangannya lewat kontak seksual. Vagina merupakan tempat infeksi paling sering pada wanita, sedangkan uretra (saluran kemih) merupakan tempat infeksi paling sering pada pria.

Ciri ciri dan Gejala Penyakit Trikomoniasis
 
Gejala pada wanita biasanya muncul antara 5 sampai 28 hari setelah terpapar. Akan tetapi gejala tersebut dapat juga muncul dalam waktu beberapa bulan bahkan bertahun-tahun kemudian. Infeksi dapat ditularkan kepada orang lain meskipun mereka tidak mengalami gejala apapun.

Gejala yang ditimbulkan oleh trikomoniasis ini antara lain:
Pada wanita,trikomoniasis dapat menyebabkan vaginitis (peradangan pada vagina). Sedangkan pada pria dapat menyebabkan urethritis (peradangan pada saluran kencing) di dalam penis.
Keluarnya nanah berwarna kuning kehijau-hijauan atau abu-abu dari vagina (bahkan terkadang berbusa).
Bau yang kuat dan rasa sakit pada saat kencing ataupun berhubungan seksual.
Iritasi atau gatal-gatal di sekitar vagina.
Sakit perut bagian bawah (jarang ditemukan).
Pada pria biasanya keluar nanah dari penis.

Beberapa faktor-faktor resiko untuk terkena Trichomonas vaginalis termasuk hal berikut ini:
Jumlah pasangan seks selama hidupnya
Pasangan seksual saat ini
Tidak memakai kondom saat hubungan seksual
Memakai kontarsepsi oral (pil KB)
peradangan yang disebabkan oleh trikomoniasis mungkin juga meningkatkan risiko seorang wanita memperoleh infeksi HIV jika ia terpapar HIV. Trikomoniasis pada seorang wanita yang juga terinfeksi HIV dapat meningkatkan kemungkinan penularan infeksi HIV kepada pasangan seks.

Cara Penularan dari Trikomoniasis
Trikomoniasis menular melalui kontak seksual. Trichomania juga dapat bertahan pada objek terinfeksi seperti lap,tisue dll. Dan mungkin dapat ditularkan melalui berbagi objek tersebut.

Pencegahan trikomoniasis
Karena trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual,cara terbaik menghindarinya adalah tidak melakukan hubungan seksual. Kontak seksual dengan lebih dari satu pasangan. Atau dengan seseorang yang memiliki lebih dari satu pasangan meningkatkan risiko tertular PMS apapun.

Beberapa cara untuk mengurangi tertularnya penyakit ini antara lain:
Pemakaian kondom dapat mengurangi resiko tertularnya penyakit ini. Ketika digunakan dengan benar dan konsisten, kondom mengurangi risiko PMS. Kondom lateks memberikan perlindungan yang lebih besar dari alam-membran kondom. Kondom wanita, terbuat dari poliuretan, juga dianggap efektif terhadap PMS.
Tidak pinjam meminjam alat-alat pribadi seperti handuk karena parasit ini dapat hidup di luar tubuh manusia selama 45 menit.
Bersihkan diri sendiri segera setelah berenang di tempat pemandian umum.
Tidak menggunakan douche, karena menggunakan douche benar-benar dapat meningkatkan risiko wanita tertular PMS. Karena hal ini dapat mengubah flora alami vagina dan dapat menyiram bakteri lebih tinggi ke saluran kelamin.

Cara Pengobatan trikomoniasis
Telah ditemukan bahwa metronidazol berhasil membunuh T. vaginalis. Akan tetapi penggunaannya selama kehamilan menjadi kontroversi. Karena dapat menyebabkan mutagenesis dan bersifat karsinogen pada model yang digunakan dalam uji laboratorium. Burtin dkk melaporkan meta analisis dari tujuh studi. Yang menunjukkan bahwa metronidazol tidak meningkatkan risiko lahir cacat pada janin selama trimester pertama. Sehingga metronidazol disarankan untuk digunakan hanya selama trimester kedua dan trimester ketiga. Pengobatan selama kehamilan pada wanita dan pasangan seksnya berpotensi untuk mencegah komplikasi kelahiran prematur serta infeksi pada keturunannya. Karena apabila pasangan seks tidak mendapatkan pengobatan, maka wanita dapat terkena trichomoniasis kembali.
Tinidazole (2 gr dosis oral tunggal) merupakan terapi minimal yang memiliki keunggulan lebih daripada metronidazole untuk pengobatan trikomoniasis. Pada resistensi metronidazole, tinidazole (dalam berbagai dosis) telah mencapai tingkat kesembuhan 90% dan lebih tinggi. Perbedaan yang paling penting antara kedua obat ini yaitu. Tinidazole yang lebih toleransi dan kurang toksik dibandingkan metronidazole, bahkan pada dosis yang tinggi.

1.Ciprofloxacin 500 mg
 
Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
- Saluran kemih termasuk prostatitis.
- Uretritis dan serpisitis gonore.
- Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
- Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
- Kulit dan jaringan lunak.
- Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin
Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
Gangguan medis yang dialami pasien.
Kekuatan penisilin yang diberikan.
Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
Napas tidak teratur atau sangat cepat.
Demam.
Nyeri persendian.
Pingsan.
Pembengkakan di sekitar wajah.
Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg
Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 - 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Produk tanaman alami telah digunakan sepanjang sejarah manusia untuk berbagai keperluan. Sebenarnya, catatan tertulis tentang penggunaan jamu sudah berumur lebih dari 5.000 tahun, dan untuk sebagian besar sejarah, jamu merupakan satu-satunya obat.

Saat ini, tanaman digunakan untuk mengobati sejumlah masalah dan kondisi kesehatan, termasuk alergi, artritis, migrain, kelelahan, infeksi kulit, luka, luka bakar, masalah gastrointestinal bahkan kanker - terbukti bahwa makanan adalah obat. Ramuan ini lebih murah dan merupakan cara pengobatan yang lebih aman daripada pengobatan konvensional, oleh karena itulah banyak orang memilih untuk kembali ke ide obat tradisional ini.

Apa itu Pengobatan Herbal?

Obat-obatan herbal secara alami terjadi, zat yang berasal dari tanaman yang digunakan untuk mengobati penyakit dalam praktik penyembuhan lokal atau regional. Produk ini adalah campuran kompleks bahan kimia organik yang mungkin berasal dari bagian mentah atau olahan tanaman.

Obat herbal berakar pada setiap budaya di seluruh dunia. Ada banyak sistem pengobatan tradisional yang berbeda, dan filosofi dan praktik masing-masing dipengaruhi oleh kondisi sosial, lingkungan dan lokasi geografis, namun sistem ini semua sepakat mengenai pendekatan holistik terhadap kehidupan. Sistem jamu yang terkenal seperti Pengobatan Tradisional China dan Pengobatan Ayurvedic percaya pada gagasan utama bahwa harus ada penekanan pada kesehatan dan bukan pada penyakit. Dengan menggunakan ramuan penyembuhan, orang dapat berkembang dan fokus pada kondisi keseluruhan mereka, dan bukan pada penyakit tertentu yang biasanya timbul dari kurangnya keseimbangan pikiran, tubuh dan lingkungan.

Meskipun obat petani telah dipraktekkan selama ribuan tahun, namun obat ini tetap berguna di dunia modern dan barat. Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini memperkirakan bahwa 80 persen orang di seluruh dunia mengandalkan obat-obatan herbal untuk beberapa bagian dari perawatan kesehatan primer mereka, dan pasar tahunan di seluruh dunia untuk produk-produk ini mendekati $ 60 miliar. Orang-orang di Amerika Serikat telah menjadi lebih tertarik pada pengobatan herbal karena meningkatnya biaya pengobatan resep dan minat kembali terhadap pengobatan alami atau organik.

(2) Ramuan utuh mengandung banyak bahan yang digunakan untuk mengobati penyakit dan meringankan gejala. Obat herbal, juga disebut obat botani, menggunakan bibit tanaman, buah beri, akar, daun, kulit kayu atau bunga untuk keperluan pengobatan. Sifat biologis tanaman ini memiliki efek menguntungkan. Faktor lain juga bertanggung jawab atas manfaatnya, seperti jenis lingkungan di mana tanaman tumbuh, cara panennya dan bagaimana prosesnya. Tanaman ini dijual mentah atau sebagai ekstrak, dimana dimaserasi dengan air, alkohol atau pelarut lainnya untuk mengekstrak beberapa bahan kimia. Produk yang dihasilkan mengandung puluhan bahan kimia, termasuk asam lemak, sterol, alkaloid, flavonoid, glikosida, saponin dan lain-lain.

(3) Manfaat Jamu

1. Lebih Terjangkau dibanding Pengobatan Konvensional

Ilmu kedokteran modern pasti hadir dengan label harga tinggi, dan obat-obatan tidak terkecuali. Salah satu alasan mengapa jamu menjadi lebih populer akhir-akhir ini adalah karena orang tidak mampu membayar obatnya bulan demi bulan.

Sebuah tinjauan sistematis yang diterbitkan dalam Bukti Berbasis Pelengkap dan Pengobatan Alternatif dievaluasi apakah produk kesehatan alami memberikan pilihan biaya yang efektif dalam pengobatan penyakit. Periset menemukan bahwa produk kesehatan alami menunjukkan bukti efektivitas biaya sehubungan dengan operasi dan komplikasi pasca operasi. Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui efektivitas biaya di bidang pengobatan modern lainnya, namun data awal menunjukkan bahwa produk herbal lebih terjangkau daripada obat-obatan.

2. Lebih Mudah Mendapatkan dari pada Obat Resep

Produk herbal, seperti ekstrak herbal, minyak esensial dan teh herbal, tersedia di sebagian besar makanan kesehatan dan bahkan toko bahan makanan, jadi Anda tidak perlu menemui dokter untuk mendapatkan resep sebelum membelinya. Hal ini tentunya memudahkan untuk mendapatkan produk herbal dan menghindari biaya perawatan kesehatan tambahan.

Herbal diklasifikasikan sebagai suplemen makanan, sehingga bisa diproduksi, dijual dan dipasarkan tanpa melalui FDA. Meskipun hal ini mempermudah pembelian dan penggunaan produk bermanfaat ini, maka tugas kita sebagai konsumen untuk memilih di antara para pesaing. Pastikan membaca bahan dan label dengan saksama sebelum menggunakan suplemen herbal. Pembelian dari perusahaan terkemuka dan terpercaya yang memverifikasi produk 100 persen murni.

3. Tahan, Bermanfaat, Penyembuhan Properti

Herbal digunakan untuk pengobatan kondisi kronis dan akut dan berbagai penyakit, termasuk masalah kesehatan utama seperti penyakit kardiovaskular, masalah prostat, depresi, pembengkakan dan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Herbal digunakan di seluruh dunia untuk mengobati kondisi dan penyakit, dan banyak penelitian membuktikan khasiatnya. Sebenarnya, dari 177 obat yang disetujui di seluruh dunia untuk pengobatan kanker, lebih dari 70 persen didasarkan pada produk alami atau tiruan kimiawi produk alami.


Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI ATAU TIDAK MENDERITA PENYAKIT SAMA SEKALI




Harga paket 1 Rp.550.000
(Belum termasuk ongkir) 


Harga paket 2 Rp.445.000
(Belum termasuk ongkir)

                                   

Harga paket RP.295.000
(Belum termasuk ongkir)


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527
Wa:081350032527
BBM:By Reques

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri



Cara Pemesananan / Pembelian

Format pemesanan:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 Kirim ke:
081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

kepuasan memakai produk De Nature Indonesia adalah harapan kami

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA PASTI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

KONFIRMASI OBAT HERBAL
Previous
Next Post »